10.3.14

Emulsio: Solusi OIS Pada iOS Device

Mungkin setelah kamu melihat video hasil dari Oppo N1 yang diambil oleh teman-teman komunitas Fotodroids, kamu jadi tertarik untuk membuat video dengan Smartphone. Namun selama tidak menggunakan tripod, kamu akan kesulitan menghasilkan gambar yang stabil, apa lagi jika merekam video sambil bergerak. Beberapa teknologi seperti OIS (Optimize Image Stabilizer) pada Android Smartphone LG memang sangat signifikan, namun bagaimana jika Smartphone yang digunakan belum memiliki teknologi OIS?

Adalah Emulsio, aplikasi video yang dapat menstabilkan video dan membuatnya terlihat bebas goncangan.


Aplikasi ini memungkinkan kamu mengaktifkan / menonaktifkan stabilizer untuk setiap scene, mengimbangi gerakan rotasi kamera, menghapus goncangan dan menggunakan "stabilization strength" pada slider bar untuk menentukan berapa banyak goncangan yang harus dikurangi di sekitar tepi layar. Fitur yang paling keren adalah kamu dapat membagi layar menjadi dua bagian untuk membandingkan video sebelum dan setelah menggunakan aplikasi ini.

Emulsio adalah aplikasi video editor, bukan video shooting, sehingga tidak dapat digunakan untuk mengambil video dan hanya dapat menggunakan video dari Photos Library Anda.

Sayangnya aplikasi ini baru tersedia di iOS, alias untuk iPhone dan iPad. Aplikasi ini mengediakan versi lite, di mana aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk video berdurasi 30 detik dan mencantumkan watermark ketika disimpan ke Photos Library. Jika Anda menginginkan durasi yang tidak terbatas dan bebas watermark, kamu dapat membeli aplikasi ini seharga $ 1,99. 

0 komentar:

Posting Komentar