8.10.12

Announcement: Mobile Photo Awards ke 2 Telah Dibuka - hadiah $3000 menanti untuk Mobile Photographer of the Year!

Toronto, 5 Oktober 2012, Mobile Photo Award mengumumkan penghargaan tahunan Mobile Photography ke dua telah dibuka. MPA 2011 telah sukses digelar tahun lalu, dan tahun ini ajang ini kembali dibuka. Digadang-gadang acara ini menjadi acara terbesar dan paling bergengsi untuk dunia Mobile Photography. Tidak saja dari total hadiahnya yang mencapai USD3000, tapi juga dukungan dari berbagai media fotografi dan kalangan fotografer dunia.



Total ada 20 kategori yang akan diperlombakan, termasuk 4 (empat) kategori khusus. Nama-nama juri yang sudah tidak asing di kancah dunia fotografi, seperti Eric Kim, Richard Gray, Emily Rose, turut terlibat dalam perlehatan ini. Untuk kategori dan juri yang terlibat, bisa dicek di_sini.

"Dengan diadakannya MPA 2012, kami memberikan kesempatan kepada artist mobile photography untuk memacu kreativitas mereka dan menunjukkan kepada dunia seni dan juga masyarakat luas, betapa sebuah gambar/foto (dari smartphone) dapat menginspirasi banyak hal," kata Daniel Berman, pendiri MPA yang juga mobile-fotografer. Berman yang juga dikenal sebagai Reservoir_Dan, menambahkan, "Kami mencetak rekor awal tahun ini untuk penjualan foto yang dibayar dalam edisi cetakan terbatas - kami membuat para artist dan kolektor benar-benar gembira, dan kami sangat senang untuk melanjutkan misi menyediakan kesempatan yang unik ini untuk seniman yang bekerja di media ini."

Waktu submit MPA 2012 dibuka dari tanggal 5 Oktober 2012 hingga 15 Desember 2012.


Teman-teman tertarik untuk ikut?
Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi mobilephotoawards.com.

.


0 komentar:

Posting Komentar