9.6.11

Postagram for Android

Mungkin untuk pengguna iPhone, apa lagi instragamers tidak asing dengan aplikasi Postagram. Postagram adalah aplikasi yang mencetak dan mengirim postcard dari Instagram. Mungkin kalau postcard atau kartu pos biasa tidak akan menarik lagi saat ini, tapi tentu berbeda jika kartu pos tsb hasil foto, karena bersifat personal dan memiliki emosional tertentu.

Aplikasi ini sekarang hadir pada Android, bersamaan dengan updatenya Postagram 2.0 iPhone. Kalau sebelumnya khusus dari foto-foto Instagram saja yang dapat dikirim ke Postagram, maka update yang terbaru dengan luas dapat mengakses foto pada galeri iPhone dan Android anda. Bahkan dapat terhubung dengan Facebook untuk mencetak foto dari galeri foto Facebook anda.


Cara kerja aplikasi buatan Sincerely ini sebagai pencetak dan pengirim kartu pos. Pertama anda diminta untuk login dan membuat akun. Setelah itu tersedia pilihan source foto, apakah kita akan mencetak dari galeri, atau Facebook. Jika dari facebook, anda diminta untuk login ke aku Facebook anda terlebih dahulu.

Setelah selesai memilih foto, kita dapat memberikan tambahan ucapan yang ingin kita sampaikan kepada penerima kita, atau bisa juga kamu kosongkan. Setelah selesai, anda memasukan alamat penerima kartu pos tsb. Alamat penermia tidak hanya satu, tapi juga bisa multiple recipients.

Foto akan dicetak dengan high quality, 300dpi dan glossy seperti foto pada umumnya, sehingga hasilnya akan sangat baik. Anda akan dikenakan $0.99 untuk satu kali cetak, sudah termasuk dengan pengiriman. Untuk US area estimasi waktu pengiriman 2-5 hari kerja. Sedangkan di luar US akan lebih lama lagi. Khusus untuk Indonesia estimasi 10 hari sampai 15 hari kerja.

Merayakan rilis Postagram ini, Sincerely memberikan penawaran cetak gratis satu postcard bagi pengguna baru. Waktunya dibatasi 24jam.


pro: jasa yang murah jika dibandingkan dengan hasil cetak, kemasan dan akses pengiriman
cons: perlu menunggu lebih lama untuk wilayah di luar US.

0 komentar:

Posting Komentar